Thursday, October 5, 2017

Hunting perlengkapan bayi

Buat pasangan yang akan dikaruniai anak, apalagi menanti anak pertama seperti kami, tentunya senang sekali menyambut hari kelahiran buah hatinya nanti. Semua hal dipersiapkan mulai dari peralatan mandi, peralatan menyusui, gendongan bayi, hingga baju-bajunya.
Cerita ini sebenarnya flashback karena kami sudah mulai mencarinya pertengahan Agustus lalu saat kehamilan istri masuk usia 29 minggu. Kebetulan salah satu toko yang lengkap menyediakan perlengkapan bayi ini berada di kawasan Puri Indah yang dekat rumah kami, yaitu Suzanna Baby Shop.
Mulai dari anak usia new born hingga dewasa semuanya tersedia di tempat yang terdiri dari 4 lantai ini. Di antaranya menyediakan perlengkapan menyusui dan pernak-pernik di lantai 1, baju-baju dan segala jenis kain di lantai 2, boks bayi dan stroller di lantai 3, serta gudang di lantai 4.
Di Jakarta terdapat beberapa cabangnya, selain di Puri Indah, ada juga di Pondok Indah dan Kelapa Gading. Dengan banyaknya pilihan produk yang tersedia dan harga terjangkau, toko ini menjadi favorit kami.

No comments:

Post a Comment